Pelatihan ‘Online Marketing’ Bagi Pemuda Karang Taruna Desa Bilebante-Lombok Tengah Dalam Rangka Pengembangan Desa Wisata Menjadi Destinasi Digital

Mardialina, Mala and Mubarak Munir, Ahmad and Rustam, Ismah and Anam, Syaiful Pelatihan ‘Online Marketing’ Bagi Pemuda Karang Taruna Desa Bilebante-Lombok Tengah Dalam Rangka Pengembangan Desa Wisata Menjadi Destinasi Digital. Other. Prodi Hubungan Internasional, IJPSS. (Submitted)

[img]
Preview
Text
Laporan PPM 2018_Mala Mardialina.pdf

Download (540kB) | Preview

Abstract

Kegiatan workshop digital marketing ini bertujuan untuk memberikan pemahaman terkait optimalisasi penggunaan media sosial sebagai media pemasaran. Peserta yang terlibat dalam workshop digital marketing ini terdiri dari 40 orang yang merupakan pemuda Desa Bilebante yang terlibat dalam pengelolaan Desa Wisata Bilebante. Materi yang dipaparkan dalam pelaksanaan workshop menitikberatkan pada pembahasan terkait “Optimalisasi Instagram Untuk Bisnis Online”. Garis besar pembahasannya terdiri atas Kelebihan Instagram, Langkah-langkah Optimalisasi, Menentukan NICHE, Memaksimalkan Profil dan Nama, Materi Posting, Menjaga Ritme dan Pola Timeline, Narasi dan Waktu, Perubahan Akun Personal Menuju Akun Bisnis, Membaca dan Mempelajari Insight, Membangun Follower Tertarget, Alat Pendukung dan Tips Aman Bermain Instagram.

Item Type: Monograph (Other)
Keywords (Kata Kunci): Digital Marketing, Social Media
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Depositing User: Mala Mardialina
Date Deposited: 14 Nov 2018 02:23
Last Modified: 14 Nov 2018 02:23
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/10015

Actions (login required)

View Item View Item