PERAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI NTB DALAM PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN TINDAK PIDANA NARKOTIKA YANG DILAKUKAN OLEH PELAJAR DI LOMBOK UTARA

SAHDELI, AHMAD (2018) PERAN BADAN NARKOTIKA NASIONAL PROVINSI NTB DALAM PENCEGAHAN DAN PENANGGULANGAN TINDAK PIDANA NARKOTIKA YANG DILAKUKAN OLEH PELAJAR DI LOMBOK UTARA. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
JURNAL.pdf

Download (270kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui peran Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB dalam melakukan pencegahan dan penanggulangan tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh pelajar di Lombok Utara dan apa saja kendala yang dihadapi dalam melakukan penanggulangan tindak pidana narkotika yang dilakukan oleh pelajar. Jenis penelitian ini adalah penelitian hukum normatif empiris, metode pendekatan yang digunakan adalah pendekatan perundang-undangan, pendekatan konseptual dan pendekatan sosiologis, dan teknik pengumpulan data ini adalah studi pustaka/studi dokumen dan wawancara/ interview. Berdasarkan hasil penelitian ini yaitu Badan Narkotika Nasional Provinsi NTB melakukan perannya dalam pencegahan melakukan upaya prefentif dan upaya refensif. Sedangkan kendala yang di hadapi dalam melakukan pencegahan dan penenggulangan masih kurang karna terkendala dengan sarana dan prasarana yang dianggap masih belum memadai.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Badan Narkotika Nasional, pencegahan dan penanggulangan, tindak pidana Narkotika.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 24 Nov 2018 01:35
Last Modified: 24 Nov 2018 01:35
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/10560

Actions (login required)

View Item View Item