WAHYUDI, WAHYUDI (2018) PERANAN RECEPTIONIST DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA TAMU UNTUK MENGATASI KOMPLAIN DI KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB. Diploma thesis, Universitas Mataram.
|
Text
KARYA TULIS ILMIAH.pdf Download (1MB) | Preview |
Abstract
Tujuan dari karya tulis ilmiah ini adalah untuk mengetahui bagaimana peranan staf resepsion dalam memberikan pelayanan kepada tamu untuk mengatasi terjadinya komplain di Kila Senggigi Beach & Pool Villa Club. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode observasi dengan melihat secara langsung interaksi antara staf resepsion dan tamu pada saat komplain terjadi. Hasil yang didapatkan dari observasi tersebut yaitu mengetahui cara pelayanan yang diterapkan staf resepsion dalam mengatasi komplain tamu.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | pelayanan resepsioner, hotel |
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Saprudin Saprudin |
Date Deposited: | 12 Dec 2018 00:24 |
Last Modified: | 12 Dec 2018 00:24 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11265 |
Actions (login required)
View Item |