HUBUNGAN ANTAR SECTION PASTRY DENGAN PURCHASING DEPARTEMENT DALAM PENGADAAN BAHAN UNTUK MENUNJANG PEMBUATAN KUE DAN ROTI DI HOTEL KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB

HOLIDI, BAIQ SILVIA (2018) HUBUNGAN ANTAR SECTION PASTRY DENGAN PURCHASING DEPARTEMENT DALAM PENGADAAN BAHAN UNTUK MENUNJANG PEMBUATAN KUE DAN ROTI DI HOTEL KILA SENGGIGI BEACH & POOL VILLA CLUB. Diploma thesis, Universitas Mataram.

Full text not available from this repository.

Abstract

Karya tulis ini berjudul “Hubungan Antar Section Pastry Dengan Purchasing Departemen Dalam Pengadaan Bahan Untuk Pembuatan Kue dan Roti Di Kila Senggigi Beach & Pool Villa Club” tujuannya untuk mengetahui hubungan kerjasama antar Pastry section dengan Purchasing departemen dalam pengadaan bahan untuk membuat kue dan roti apakah sudah berjalan dengan baik dan lancer. Berdasarkan hasil pembahasan di ketahui bahwa hubungan kerjasama Pastry section dengan Purchasing departemen belum maksimal karena barang yang di order oleh Pastry section terkadang tidak tersedia atau terlambat datang. Purchasing departemen juga dalam menekan cost pengeluaran untuk F&B product masih membatasi order barang pastry saja sedangkan section- section kitchen yang lain belum dibatasii. Oleh karena itu Purchasing departemen harus lebih baik dalam menyediakan barang yang sudah di order agar oprasional Pastry tidak terhambat dan juga harus lebih bijak dalam membatasi barang yang akan di order oleh semua section yang ada di kitchen bukan hanya di Pastry section saja jika ingin menekan cost pengeluaran.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): ekonomi, pariwisata
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 12 Dec 2018 02:24
Last Modified: 12 Dec 2018 02:24
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11298

Actions (login required)

View Item View Item