SULHAINI, SULHAINI (2014) Relationshi Marketing. Mataram University Press, Mataram. ISBN 978-979-8911-81-1
|
Text
Monograf-RM.pdf Download (462kB) | Preview |
Abstract
Buku ini menguraikan perkembangan teori Relationship Marketing yang ditandai dengan munculnya berbagai pemikiran yang menunjukkan bahwa teori ini telah dikaji dari berbagai perspektif seperti philosopi pemasaran, “resources basev iew” , strategi pemasaran, dan proses penciptaan nilai atau value creation process bahkan customer/market learning. Perkembangan terkini dari teori ini semakin menguatkan pentingnya budaya organisasi dalamp engembangan dan pengelolaan hubungan bisnis. Penerapan relationshi pmarketing diyakini memiliki berbagai implikasi terhadap seluruh aspek manajemen pemasaran dan kesuksesan sebuah perusahaan.
Item Type: | Book |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Relationship Marketing, valu creation budaya organisasi |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Mrs Sulhaini Sulhaini |
Date Deposited: | 28 Dec 2018 01:05 |
Last Modified: | 28 Dec 2018 01:05 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11438 |
Actions (login required)
View Item |