Relationshi Marketing

SULHAINI, SULHAINI (2014) Relationshi Marketing. Mataram University Press, Mataram. ISBN 978-979-8911-81-1

[img]
Preview
Text
Monograf-RM.pdf

Download (462kB) | Preview

Abstract

Buku ini menguraikan perkembangan teori Relationship Marketing yang ditandai dengan munculnya berbagai pemikiran yang menunjukkan bahwa teori ini telah dikaji dari berbagai perspektif seperti philosopi pemasaran, “resources basev iew” , strategi pemasaran, dan proses penciptaan nilai atau value creation process bahkan customer/market learning. Perkembangan terkini dari teori ini semakin menguatkan pentingnya budaya organisasi dalamp engembangan dan pengelolaan hubungan bisnis. Penerapan relationshi pmarketing diyakini memiliki berbagai implikasi terhadap seluruh aspek manajemen pemasaran dan kesuksesan sebuah perusahaan.

Item Type: Book
Keywords (Kata Kunci): Relationship Marketing, valu creation budaya organisasi
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Mrs Sulhaini Sulhaini
Date Deposited: 28 Dec 2018 01:05
Last Modified: 28 Dec 2018 01:05
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11438

Actions (login required)

View Item View Item