The Comparison Between Textbooks Used at SMP and MTs: A survey at SMPN 15 Mataram and MTs. Raudlatussibyan NW Gunungsari

SAOPI, AHMAD (2013) The Comparison Between Textbooks Used at SMP and MTs: A survey at SMPN 15 Mataram and MTs. Raudlatussibyan NW Gunungsari. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Ahmad Saopi.docx
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “perbandingan antara buku yang digunakan di SMPN 15 Mataram dan MTs Raudlatusibyan NW Gunungsari” bertujuan untuk menemukan buku yang dipakai oleh sekolah, perbandingan antara buku teks. Data diperoleh melalui interview dan observasi. Respondenya adalah guru bahasa inggris di SMPN 15 Mataram dan MTs Raudlatussibyan NW Gunung Sari. Peneliti menggunakan evaluasi Grant Naville yang terdiri dari tiga bagian, yang pertama Initial Evaluation, kedua adalah Detailed Evaluation, dan ketiga In-Use Evaluation, yang disebut dengan CATALYST test. Pelajaran ini menemukan banyak masalah didalam penerapan bahasa inggris pada sekolah menengah pertama dalam istilah materi, penerapan dalam cara mengajar dan media mengajar (fasilitas). Masalah utama dalam memilih materi yang sesuai berdasarkan tingkat kemampuan siswa. Sehingga mereka mencoba untuk mencari materi dari sumber lain dari buku teks harus sesuai dengan kebutuhan siswa.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): perbandingan, buku teks, mengajar, sekolah menengah pertama, bahasa inggris untuk pelajar muda.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 07 Jan 2019 01:33
Last Modified: 07 Jan 2019 01:33
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11569

Actions (login required)

View Item View Item