TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI LOMBOK RAYA HOTEL

KHAERANI, LILIK (2018) TEKNIK DALAM MENANGANI KOMPLAIN VIA PHONE PADA ROOM SERVICE DI LOMBOK RAYA HOTEL. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img]
Preview
Text
KTI LILIK KHAERANI (A0E015071) .pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Karya tulis ilmiah berjudul “Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Service Di Lombok Raya Hotel”. Tujuan dari penulis Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui Teknik Dalam Menagani Komplain Via Phone pada Room Service di Lombok Raya Hotel. Penerapan yang dilakukan dalam penaganan keluhan dari tamu Via Phone dan lainya telah mengalami sebuah pengembangan, namun proses pengembangan penerapan terdiri dari 10 tahapan di dalam menagani keluhan Via Phone berdasarkan situasi dan kondisi yang terjadi pada saat berlangsungnya operasional kerja pada Room Service diLombok Raya Hotel. Bentuk dari pengembangan tersebut tertera pada BAB IV PEMBAHASAN.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): ekonomi, pariwisata
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 22 Jan 2019 04:53
Last Modified: 22 Jan 2019 04:53
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11863

Actions (login required)

View Item View Item