Dinata, Lalu Muhammad Wahyu (2018) PENANGANAN GUEST COMPLIENT OLEH WAITER/WAITRESS PADA SPICE MARKET RESTAURANT DI NOVOTEL HOTEL LOMBOKRESORT & VILLAS. S1 thesis, Universitas Mataram.
Full text not available from this repository.Abstract
Karya Tulis Ilmiah ini Berjudul “Penanganan Keluhan Tamu oleh Waiter/Waitress Pada Spice Market Restaurant di Novotel Hotel Lombok Resort & Villas” tujuannya untuk mengetahui bagaimana standar operasional prosedur penanganan keluhan tamu pada Spice Market Restaurant di Novotel Hotel Lombok Resort & Villas, dan untuk mengetahui penyebab terjadinya keluhan tamu serta untuk mengetahui bagaimana penanganannya. Berdasarkan pembahasan Karya Tulis Ilmiah ini kita mengetahui serta memahami penyebab terjadinya keluhan tamu dan mengetahui serta memahami cara penanganan keluhan tamu oleh waiter/waiteress pada Spice Market Restaurant di Novotel Hotel Lombok Resort & Villas, serta mengetahui dan memahami standar operasional prosedur kerja witer/waitress dalam melayani tamu pada Spice Market Restaurant di Novotel Hotel Lombok Resort & Villas.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | ekonomi, pariwisata |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Saprudin Saprudin |
Date Deposited: | 22 Jan 2019 04:53 |
Last Modified: | 22 Jan 2019 04:53 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11867 |
Actions (login required)
View Item |