PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH KOTA MATARAM NOMOR 4 TAHUN 2014 TENTANG BANGUNAN GEDUNG ATAS FUNGSI BANGUNAN MASJID (STUDI DI KOTA MATARAM)

HARDIANTI PUTRI, HARDIANTI (2018) PELAKSANAAN PERATURAN DAERAH KOTA MATARAM NOMOR 4 TAHUN 2014 TENTANG BANGUNAN GEDUNG ATAS FUNGSI BANGUNAN MASJID (STUDI DI KOTA MATARAM). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Jurnal.docx

Download (240kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana keefektifitasan pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Mataram Nomor 4 Tahun 2014 Tentang Bangunan Gedung dan untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi oleh Pemerintah Kota Mataram dalam pembangunan masjid. Metode yang digunakan adalah penelitian hukum empiris. Pendekatan yang digunakan yaitu perundang-undangan, konseptual, dan sosiologis. Bahan hukum yang digunakan primer dan sekunder. Analisis data yang digunakan analisis kualitatif. Pelaksanaan Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2014 Tentang Bangunan Gedung Atas Fungsi Bangunan Masjid belum sesuai dikarenakan ketidaktahuan masyarakat tentang persyaratan administratif maupun persyaratan teknis dalam prosedur pengajuan Izin Mendirikan Bangunan serta kurangnya sosialisai dari pihak pemerintah terkait aturan yang berlaku.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): : Bangunan Masjid, Kota Mataram
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 24 Jan 2019 05:47
Last Modified: 24 Jan 2019 05:47
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/11920

Actions (login required)

View Item View Item