RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI BEBAN KERJA DOSEN (BKD) JURUSAN TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS MATARAM MENGGUNAKAN FRAMEWORK YII

ARDIANSYA, RUDI MAFTUH (2018) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI BEBAN KERJA DOSEN (BKD) JURUSAN TEKNIK ELEKTRO UNIVERSITAS MATARAM MENGGUNAKAN FRAMEWORK YII. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
COVER.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (178kB)
[img] Text
BAGIAN AWAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (481kB)
[img] Text
ISI LAPORAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
pengesahan 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (444kB)
[img] Text
pengesahan 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (530kB)

Abstract

Beban Kerja Dosen (BKD) adalah pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi dengan beban kerja paling sedikit sepadan dengan 12 (dua belas) sks dan paling banyak 16 (enam belas) sks pada setiap semester sesuai dengan kualifikasi akademiknya. Setiap perguruan tinggi memiliki kegiatan tridharma dan penunjang universitas yang dilakukan oleh dosen meliputi 4 bidang, yaitu: pendidikan dan pengajaran, penelitian, pengabdian masyarakat, dukungan yang ditetapkan oleh kepemimpinan dari universitas. Pengarsipan beban kerja dosen yang dilakukan secara manual akan memperlambat proses evaluasi. Untuk itu diperlukannya sistem informasi beban kerja dosen untuk mempermudah pengarsipan dokumen administrasi beban kerja dosen agar lebih efisien dan praktis. Dengan semakin berkembangnya teknologi, akan dapat membantu proses informasi beban kerja dosen, apabila ditunjang dengan adanya pengembangan sistem informasi beban kerja dosen berbasis web. Sistem informasi ini menyajikan pengisian data lengkap, tetapi belom memberikan kesimpulan pada kewajiban khusus. Dengan dibangunnya website beban kerja ini menggunakan YII Framework diharapkan dapat meningkatkan performa website sebagai spotlight sistem informasi beban kerja dosen kedepannya.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Beban Kerja Dosen, Sistem Informasi, Framework YII
Subjects: T Technology > T Technology (General)
Divisions: Fakultas Teknik
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 25 Feb 2019 07:58
Last Modified: 25 Feb 2019 07:58
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/12290

Actions (login required)

View Item View Item