HUBUNGAN FUNGSIONAL PEMERINTAH KABUPATEN DOMPU DENGAN PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT DALAM MENYUSUN RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KABUPATEN DOMPU

Maulana, Samsul Rijal (2019) HUBUNGAN FUNGSIONAL PEMERINTAH KABUPATEN DOMPU DENGAN PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT DALAM MENYUSUN RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA PANJANG DAERAH KABUPATEN DOMPU. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
JURNAL SAMSUL RIJAL MAULANA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (284kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan fungsional Pemerintah Kabuptaen Dompu dengan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat dalam menyusun rencana pembangunan pangka panjang Daerah Kabupaten Dompu. Metode pendekatan yang yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode pendekat Empiris. Hasil penilitian dapat disimpulkan bahwa proses pelaksanaan rencana pembangunan jangka panjang Daerah Kabupaten Dompu Tahun 2005-2025 mengacu pada konsep perencanaan pembangunan jangka panjang Daerah Provinsi Nusa Tenggara Barat yang berlandaskan pada Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 dan Peraturan Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 yang merupakan perubahan dari Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 54 Tahun 2010.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Hubungan Fungsional Pemerintahan,, menyusun rencana pembangunan jangka panjang.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Fakultas Hukum Fakultas Hukum
Date Deposited: 27 Feb 2019 05:14
Last Modified: 27 Feb 2019 05:14
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/12398

Actions (login required)

View Item View Item