THE EFFECT OF SMALL GROUP DEBATE ON STUDENTS SPEAKING ABILITY: An Experimental Study at Madrasah Aliyah (Senior High School) in Level XI of Nurul Islam Islamic Boarding School academic year 2018/2019

iAnjani, BaiqDewi (2019) THE EFFECT OF SMALL GROUP DEBATE ON STUDENTS SPEAKING ABILITY: An Experimental Study at Madrasah Aliyah (Senior High School) in Level XI of Nurul Islam Islamic Boarding School academic year 2018/2019. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI BAIQ DEWI ANJANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (860kB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pengaruh debat dalam kelompok kecil terhadap kemapuan berbicara siswa; sebuah penelitian experiment pada kelas XI di Madrasah Aliyah Nurul Islam tahun kademik 2018/2019”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah Debat dalam kelompok kecil memberi pengaruh terhadap kemampuan berbicara siswa. Penelitian ini dilakukan pada kelas XI di Madrasah Aliyah Nurul Islam yang terdiri dari 46 siswa pada dua kelas. Dimana kelas tersebut dibagi kedalam kelas experiment dan kelas control yang nantinya akan diberi perlakuan yang berbeda. Kelas experiment akan di pelakukan dengan menggunakan debat dalam kelompok kecil dan kelas control akan diperlakukan dengan cara mengajar biasa. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui pengaruh debat dalam kelompok kecil.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Debat dalam kelompok Kecil, kemampuan berbicara siswa
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 01 Mar 2019 08:02
Last Modified: 01 Mar 2019 08:02
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/12507

Actions (login required)

View Item View Item