TINJAUAN YURIDIS PERJANJIAN KERJA ANTARA ROOM BOY DENGAN PENGUSAHA PERHOTELAN (STUDI DI MATARAM DAN LOMBOK BARAT)

KUSUMANINGRUM, RAHMAWATI RAHAYU (2010) TINJAUAN YURIDIS PERJANJIAN KERJA ANTARA ROOM BOY DENGAN PENGUSAHA PERHOTELAN (STUDI DI MATARAM DAN LOMBOK BARAT). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
skripsi rahmawati.doc
Restricted to Repository staff only

Download (416kB)

Abstract

Pelaksanaan perjanjian kerja diantara hotel-hotel yang ada di Mataram memiliki perbedaan dan persamaan antara yang satu dengan yang lainnya. Dan dari hasil penelitian yang telah dilakukan bahwa hotel-hotel tersebut menggunakan perjanjian kerja untuk waktu tidak tertentu dimana setiap roomboy akan dilakukan masa percobaan selama 3 (tiga) bulan dan dari roomboy yang ada oleh pihak hotel telah diangkat menjadi pegawai tetap dengan menggunakan surat pengangkatan. Dapat dilihat bahwa isi dari perjanjian kerja yang dimiliki oleh masing-masing telah disesuaikan dengan aturan perundang-undangan yang berlaku yaitu Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 dan tidak bertentangan dengan segala norma yang ada dalam masyarakat serta peraturan-peraturang yang berlaku.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 dan tidak bertentangan dengan segala norma yang ada dalam masyarakat serta peraturan-peraturang yang berlaku.
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 13 Mar 2019 07:05
Last Modified: 13 Mar 2019 07:05
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/12718

Actions (login required)

View Item View Item