Kajian Yuridis Dalam Pelaksanaan Perlindungan Pekerja Wanita Di Kota Mataram ( Studi : Ruby Supermarket And Departement Store )

Handriyani, Handriyani (2010) Kajian Yuridis Dalam Pelaksanaan Perlindungan Pekerja Wanita Di Kota Mataram ( Studi : Ruby Supermarket And Departement Store ). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Handri2.doc
Restricted to Repository staff only

Download (76kB)
[img] Text
Handri.doc
Restricted to Repository staff only

Download (318kB)

Abstract

Upaya pemerintah dalam menyelesaikan masalah pelaksanaan perlindungan kerja Wanita Memberikan perlindungan hukum terhadap pekerja wanita yakni dengan melalui pengesahan dan pendaftaran Perusahaan pada Dinas Tenaga Kerja, Sosialisasi Peraturan Perundangan dibidang ketenagakerjaan dan melakukan pengawasan ke Perusahaan.Pengawasan ketenagakerjaan adalah suatu sistem pengawasan terhadap pelaksanaan peraturan perundangan ketenagakerjaan. Sistem ini adalah suatu tata jaringan yang terdiri dari unsur (sub sistem) yang mana satu dengan yang lainnya saling berkaitan, ketergantungan, dan saling berhubungan dalam mencapai tujuan.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Sosialisasi Peraturan Perundangan dibidang ketenagakerjaan dan melakukan pengawasan ke Perusahaan
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 14 Mar 2019 08:46
Last Modified: 14 Mar 2019 08:46
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/12742

Actions (login required)

View Item View Item