KEDUDUKAN DAN PERANAN JAKSA DALAM PENYIDIKAN TINDAK PIDANAN KORUPSI

Huluw, Moh. Hadi Husnul (2010) KEDUDUKAN DAN PERANAN JAKSA DALAM PENYIDIKAN TINDAK PIDANAN KORUPSI. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KATA PENGANTAR.doc
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] Text
Daftar isi.doc
Restricted to Repository staff only

Download (47kB)
[img] Text
ringkasan.doc
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
skripsi ady.rtf
Restricted to Repository staff only

Download (291kB)

Abstract

1. Jaksa dapat melakukan penyidikan tindak pidana korupsi berdasarkan kewenangan yang diberikan oleh pasal 284 (ayat 2) “dalam waktu 2 tahun setelah undang-undang ini diundangkan “ maka terhadap semua perkara diberlakukan ketentuan undang-undang ini, dengan pengecualian untuk sementara mengenai ketentuan khusus acara pidana sebagaimana tersebut pada undang-undang tertentu, sampai ada perubahan dan atau dinyatakan tidak berlaku lagi. Dan peraturan pemerintah nomor 27 tahun 1983 yang menentukan tentang pelaksanaan kitab undang-undang hukum acara pidana serta undang-undang nomor 16 tentang kejaksaan yang menentukan jaksa adalah pejabat fungsional yang diberi wewenang oleh undang-undang ini untuk bertindak sebagai penuntut umum dan pelaksana putusan pengadilan yang telah memperoleh kekuatan hukum serta wewenang lain berdasarkan undang-undang.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): undang-undang nomor 16 tentang kejaksaan yang menentukan jaksa adalah pejabat fungsional yang diberi wewenang oleh undang-undang .
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 14 Mar 2019 08:42
Last Modified: 14 Mar 2019 08:42
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/12781

Actions (login required)

View Item View Item