STUDI KOMPARATIF TINDAK PIDANA PEMBUNUHAN DITINJAU DARI HUKUM PIDANA ISLAM DENGAN KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PIDANA INDONESIA

Fanani, Muhamad Adib (2017) STUDI KOMPARATIF TINDAK PIDANA PEMBUNUHAN DITINJAU DARI HUKUM PIDANA ISLAM DENGAN KITAB UNDANG-UNDANG HUKUM PIDANA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
skripsi adib REVISI FINAL.docx
Restricted to Repository staff only

Download (141kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui bagaimana pengaturan sanksi tindak pidana pembunuhan menurut hukum pidana islam dengan kitab undang-undang hukum pidana indonesia, dan (2) mengetahui perbandingan sanksi tindak pidana pembunuhan menurut hukum pidana islam dan kitab undang-undang hukum pidana indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian hukum normatif. Hasil dari penelitiana ini adalah menjelaskan tentang bagaimana pengaturan tindak pidana pembunuhan menurut hukum pidana islam dengan kitab undang-undang hukum pidana indonesia, serta bagaimana perbandingan sanksi tindak pidana pembunuhan menurut hukum pidana islam dengan kitab undang-undang hukum pidana indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Tidak Pidana Pembunuhan, Hukum Pidana Islam, Hukum Pidana Indonesia.
Subjects: K Law > KZ Law of Nations
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 27 Mar 2019 04:31
Last Modified: 27 Mar 2019 04:31
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13190

Actions (login required)

View Item View Item