PENGARUH TRUST DAN EASY OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MATARAM

MASARIANTI PUTRI, I GUSTI AGUNG AYU ALIT (2019) PENGARUH TRUST DAN EASY OF USE TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul pengaruh Trust dan Easy Of Use terhadap Minat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kota Mataram. Tujuan penelitian ini menguji pengaruh Trust dan Easy Of Use terhadap Minat Beli Ulang pada Marketplace Shopee di Kota Mataram Mataramatau bersifat asosiatif. Penelitian dilakukan kepada sampel konsumen yang pernah melakukan trasaksi pada marketplace Shopee berjumlah 50 responden dengan kriteria sampel konsumen yang berumur antara 16 sampai 40 tahun, , memilki akses aplikasi atau website dari marketplace Shopee dan memiliki keinginan untuk berbelanja online kembali di marketplace Shopee. Data kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel trust berpengaruhterhadap minat beli ulang secara positif namun tidak signifikan. Dan hasil penelitian variabel easy of use berpengaruh terhadap minat beli ulang secara positif dan signifikan.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Trust, Easy Of Use, Minat Beli Ulang, Marketplace
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 04 Apr 2019 04:43
Last Modified: 04 Apr 2019 04:43
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13334

Actions (login required)

View Item View Item