PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI DESTINASI WISATA PASAR PANCINGAN BILEBANTE LOMBOK TENGAH

ARIANI, MENGKY AFRINA (2019) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI DESTINASI WISATA PASAR PANCINGAN BILEBANTE LOMBOK TENGAH. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
ARTIKEL MENGKY AFRINA ARIANI (A1B015082).docx
Restricted to Repository staff only

Download (144kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pengunjung di destinasi wisata Pasar Pancingan Bilebante Lombok Tengah. Tujuan penelitian ini menguji pengaruh experiential marketing terhadap kepuasan pengunjung di destinasi wisata Pasar Pancingan Bilebante Lombok Tengah atau bersifat asosiatif. Penelitian dilakukan kepada sampel pengunjung destinasi wisata Pasar Pancingan berjumlah 50 responden. Data kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel experiential marketing yakni act dan relate berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pengunjung, sedangkan sense, feel, dan think berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pengunjung.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Sense, Feel, Think, Act, Relate, Kepuasan Pengunjung
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 05 Apr 2019 08:11
Last Modified: 05 Apr 2019 08:11
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13344

Actions (login required)

View Item View Item