ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY, PERCEIVED RISKDAN TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DIKOTA MATARAM

IRAWATI, ELNI RIA (2019) ANALISIS PENGARUH WEBSITE QUALITY, PERCEIVED RISKDAN TRUST TERHADAP MINAT BELI ULANG KONSUMEN E-COMMERCE SHOPEE DIKOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel Website Quality, Perceived Risk dan Trust terhadap Minat Beli Ulang konsumen E-commerce Shopee di Kota Mataram, jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian assosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua konsumen yang pernah melakukan pembelian minimal 1 kali di E-commerce Shopee, jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 75 responden. Teknik analisis data menggunakan program SPSS versi 23.Hasil analisis menunjukkan bahwa website quality dan trust berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli ulang, perceived risk tidak berpengaruh signifikan negatif terhadap minat beli ulang.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Website Quality, Perceived Risk, Trust, Minat Beli Ulang
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 04 Apr 2019 08:05
Last Modified: 04 Apr 2019 08:05
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13353

Actions (login required)

View Item View Item