HIDAYATI, NURUL (2011) EVALUASI KINERJA PELAYANAN TERMINAL PANCOR KABUPATEN LOMBOK TIMUR. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
COVER.doc Restricted to Repository staff only Download (165kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.doc Restricted to Repository staff only Download (24kB) |
|
Text
GAMBAR.docx Restricted to Repository staff only Download (45kB) |
|
Text
Kta Pengantar + Daftar Isi,etc.doc Restricted to Repository staff only Download (65kB) |
|
Text
BAB I.doc Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
|
Text
BAB II.doc Restricted to Repository staff only Download (239kB) |
|
Text
BAB III.doc Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
|
Text
BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (339kB) |
|
Text
BAB V.doc Restricted to Repository staff only Download (29kB) |
Abstract
Terminal Pancor adalah terminal terbesar di Kabupaten Lombok Timur yang merupakan terminal penumpang tipe B. Namun keberadaan terminal ini belum dimanfaatkan secara maksimal. Karena setiap hari terminal ini hanya disinggahi beberapa kendaraan. Sepinya terminal ini diakibatkan adanya tuntutan dari masyarakat yang membutuhkan angkutan cepat tanpa harus menunggu lama. Penelitian ini dilakukan dengan mengevaluasi luas terminal dan fasilitas-fasilitas yang terdapat di terminal Pancor kemudian membandingkannya dengan standar luas dan fasilitas dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat. Sedangkan untuk tingkat kepuasan pengguna jasa diperoleh menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan metode importance performance analysis dan uji chi-square. Hasil analisa menunjukkan bahwa luas total fasilitas-fasilitas eksisting terminal Pancor sebesar 8489,83 m2 tidak memenuhi standar sebagai terminal tipe B serta terminal Pancor tidak memiliki beberapa fasilitas yang seharusnya terdapat pada terminal tipe B. Kinerja penyelenggara berdasarkan persepsi penumpang mencapai nilai 2,83 dengan kategori kurang baik, sedangkan tingkat kepentingan penumpang mencapai nilai 4,15 dengan kategori penting. Kinerja Penyelenggara berdasarkan persepsi awak angkutan mencapai nilai 3,19 dengan kategori cukup baik, sedangkan tingkat kepentingan awak angkutan mencapai nilai 4,00 dengan kategori penting.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Kinerja, kepuasan, terminal |
Subjects: | T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik |
Depositing User: | Imran SE |
Date Deposited: | 30 Apr 2019 06:45 |
Last Modified: | 30 Apr 2019 06:45 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13729 |
Actions (login required)
View Item |