EVALUASI KINERJA PELAYANAN TERMINAL PANCOR KABUPATEN LOMBOK TIMUR

HIDAYATI, NURUL (2011) EVALUASI KINERJA PELAYANAN TERMINAL PANCOR KABUPATEN LOMBOK TIMUR. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
COVER.doc
Restricted to Repository staff only

Download (165kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.doc
Restricted to Repository staff only

Download (24kB)
[img] Text
GAMBAR.docx
Restricted to Repository staff only

Download (45kB)
[img] Text
Kta Pengantar + Daftar Isi,etc.doc
Restricted to Repository staff only

Download (65kB)
[img] Text
BAB I.doc
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
BAB II.doc
Restricted to Repository staff only

Download (239kB)
[img] Text
BAB III.doc
Restricted to Repository staff only

Download (72kB)
[img] Text
BAB IV.docx
Restricted to Repository staff only

Download (339kB)
[img] Text
BAB V.doc
Restricted to Repository staff only

Download (29kB)

Abstract

Terminal Pancor adalah terminal terbesar di Kabupaten Lombok Timur yang merupakan terminal penumpang tipe B. Namun keberadaan terminal ini belum dimanfaatkan secara maksimal. Karena setiap hari terminal ini hanya disinggahi beberapa kendaraan. Sepinya terminal ini diakibatkan adanya tuntutan dari masyarakat yang membutuhkan angkutan cepat tanpa harus menunggu lama. Penelitian ini dilakukan dengan mengevaluasi luas terminal dan fasilitas-fasilitas yang terdapat di terminal Pancor kemudian membandingkannya dengan standar luas dan fasilitas dari Direktorat Jenderal Perhubungan Darat. Sedangkan untuk tingkat kepuasan pengguna jasa diperoleh menggunakan kuesioner kemudian dianalisis menggunakan metode importance performance analysis dan uji chi-square. Hasil analisa menunjukkan bahwa luas total fasilitas-fasilitas eksisting terminal Pancor sebesar 8489,83 m2 tidak memenuhi standar sebagai terminal tipe B serta terminal Pancor tidak memiliki beberapa fasilitas yang seharusnya terdapat pada terminal tipe B. Kinerja penyelenggara berdasarkan persepsi penumpang mencapai nilai 2,83 dengan kategori kurang baik, sedangkan tingkat kepentingan penumpang mencapai nilai 4,15 dengan kategori penting. Kinerja Penyelenggara berdasarkan persepsi awak angkutan mencapai nilai 3,19 dengan kategori cukup baik, sedangkan tingkat kepentingan awak angkutan mencapai nilai 4,00 dengan kategori penting.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kinerja, kepuasan, terminal
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Divisions: Fakultas Teknik
Depositing User: Imran SE
Date Deposited: 30 Apr 2019 06:45
Last Modified: 30 Apr 2019 06:45
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13729

Actions (login required)

View Item View Item