TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA ANTARA CV. PRATAMA TEKNIK DAN KANTOR TAMAN NASIONAL GUNUNG RINJANI (TNGR)

WIBOWO, ARI PUJI (2019) TINJAUAN YURIDIS PELAKSANAAN PERJANJIAN PENGADAAN BARANG DAN JASA ANTARA CV. PRATAMA TEKNIK DAN KANTOR TAMAN NASIONAL GUNUNG RINJANI (TNGR). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI ARI PUJI WIBOWO (D1A113031).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui pelaksanaan perjanjian pengadaan barang dan jasa antara CV. Pratma Teknik dan Kantor Taman Nasional Gunung Rinjani dan (2) untuk mengetahui apabila terjadi wanprestasi di dalam perjanjian pengadaan barang dan jasa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian normatif dan empiris.Hasil dari penelitian ini adalah menjelaskan bagaimana pelaksanaan perjanjian pengadaan barang dan jasa yang di perjanjikan oleh CV. Pratama Teknik dengan Kantor Taman Nasional Gunung Rinjani sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 54 Tahun 2010 Tentang Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah dan bagaimana cara penyelesaian apabila terjadi wanprestasi dalam pelaksanaan Perjanjian perngadaan barang dan jasa.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Perjanjian, pengadaan, barang, jasa
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 16 May 2019 01:43
Last Modified: 16 May 2019 01:43
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13822

Actions (login required)

View Item View Item