BENTUK DAN PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJA ANTARA PENGELOLA RUMAH SAKIT SWASTA DENGAN PARA KARYAWANYA (Studi di Rumah Sakit Islam Namira Pancor-Lombok Timur)

Dirangga, Chautilya (2019) BENTUK DAN PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJA ANTARA PENGELOLA RUMAH SAKIT SWASTA DENGAN PARA KARYAWANYA (Studi di Rumah Sakit Islam Namira Pancor-Lombok Timur). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI CHAUTILYA DIRAMGGA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (967kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Bentuk dan Pelaksanaan Perjanjian kerja antara pengelola RSI Namira dengan karyawannya dan faktor penghambat dalam melaksanakan perjanjian kerja. Jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian empiris. Proses perjanjian kerja RSI Namira terdiri dari pra kontraktual,kontraktual dan pasca kontraktual. Bentuk dan peruntukkan perjanjian kerja RSI Namira salah menurut undang-undang serta tidak sepenuhnya isi dari perjanjian kerja terlaksana dengan baik. Faktor penghambatnya ialah kurang tegasnya pihak RSI Namira dalam menegakkan hukuman penalty/ganti rugi yang tertera dalam perjanjian kerja dan undang-undang karena perasaan iba dan kasihan kepada buruh yang mengundurkan diri sebelum masa kontrak berakhir.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Rumah Sakit Swasta, Bentuk Perjanjian Kerja& Pelaksanaan Perjanjian Kerja
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Jun 2019 02:09
Last Modified: 24 Jun 2019 02:09
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13978

Actions (login required)

View Item View Item