PELAKSANAAN PENERTIBAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF PERATURAN DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT NOMOR 3 TAHUN 2012 TENTANG PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (STUDI DI BKP PBB/PAD KECAMATAN SEKOTONG)

UPIANA, LAELA (2019) PELAKSANAAN PENERTIBAN PAJAK BUMI DAN BANGUNAN DITINJAU DARI PERSPEKTIF PERATURAN DAERAH KABUPATEN LOMBOK BARAT NOMOR 3 TAHUN 2012 TENTANG PAJAK BUMI DAN BANGUNAN (STUDI DI BKP PBB/PAD KECAMATAN SEKOTONG). S1 thesis, Universitas Mataram.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan penertiban pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Sekotong. Didalamnya membahas tentang apa upaya dalam rangka penertiban pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Sekotong, Faktor-faktor apa saja yang menjadi pendukung dan penghambat dalam pelaksanaan penertiban pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Sekotong, bagaimanakah pelaksanaan penertiban pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Sekotong. Metode yang digunakan adalah penelitian hukum empiris. Hasil penelitian adalah pelaksanaan penertiban pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Sekotong sudah dilakukan namun belum maksimal yang disebabkan karena faktor penghambat. Pendekatan yang digunakan yaitu perundang-undangan, konseptual, dan sosiologis. Pelaksanaan penertiban pajak bumi dan bangunan di Kecamatan Sekotong sudah dilakukan namun belum terlaksana secara maksimal.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Pajak Bumi dan Bangunan
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 27 Jun 2019 06:02
Last Modified: 27 Jun 2019 06:02
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/13988

Actions (login required)

View Item View Item