SERTIFIKAT HAK CIPTA SEBAGAI COLLATERAL (AGUNAN) DALAM PENGAJUAN KREDIT PERBANKAN BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NO. 28 TAHUN 2014 TENTANG HAK CIPTA (STUDI DI KOTA MATARAM)

GUFRAN, LALU IKBAL (2019) SERTIFIKAT HAK CIPTA SEBAGAI COLLATERAL (AGUNAN) DALAM PENGAJUAN KREDIT PERBANKAN BERDASARKAN UNDANG-UNDANG NO. 28 TAHUN 2014 TENTANG HAK CIPTA (STUDI DI KOTA MATARAM). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
skripsi fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui pengaturan sertifikat hak cipta sebagai agunan dalam pengajuan kredit perbankan berdasarkan Undang- undang Nomor 28 Tahun 2014 tentang Hak Cipta dan pelaksanaan sertifikat Hak Cipta yang dapat dijadikan sebagai agunan dalam pengajuan kredit di Kota Mataram. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Normatif yang mengkaji hukum sebagai Norma dalam Perundang-undangan yaitu Undang-undang Nomor 28 Tahun 2014 Tentang Hak Cipta, serta menjadikan data yang ada di lapangan sebagai data pendukung. Sertifikat Hak Cipta sebagai agunan dalam pengajuan kredit perbankan, tidak diatur secara mendetail mengenai hal ini sehingga perlu adanya pengaturan yang lebih jelas.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Peraturan, Hak Cipta, Agunan, Kredit
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 12 Jul 2019 08:37
Last Modified: 12 Jul 2019 08:37
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/14087

Actions (login required)

View Item View Item