PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 WANASABA TAHUN AJARAN 2018/2019

SAPUTRA, LALU MUHAMMAD NURWAN HADI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TS-TS) TERHADAP HASIL BELAJAR FISIKA PESERTA DIDIK SMA NEGERI 1 WANASABA TAHUN AJARAN 2018/2019. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Skripsi.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe Two Stay Two Stay terhadap hasil belajar fisika siswa di SMA Negeri 1 Wanasaba tahun ajaran 2018/2019. Jenis penelitian ini quasi experiment dengan desain postest-only control design. Populasi penelitian ini adalah seluruh siswa kelas XI MIA SMAN 1 Wanasaba dengan teknik pengambilan sampel menggunakan cluster random sampling. Terdapat dua sampel yaitu kelas XI MIA 1 sebagai kelas eksperimen yang diberi perlakuan pembelajaran menggunakan model koopeatip tipe Two Stay Two Stray dan kelas XI MIA 2 sebagai kelas kontrol yang diberi perlakuan pembelajaran konvensional. Data penelitian diambil menggunakan tes pilihan ganda sebanyak 25 soal. Hasil analisis �ℎ���

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Model Pembelajaran Kooperatif, tipe Two Stay Two Stray, Hasil Belajar Fisika Siswa.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 12 Jul 2019 08:36
Last Modified: 12 Jul 2019 08:36
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/14108

Actions (login required)

View Item View Item