PEMBATALAN PERJANJIAN SEPIHAK DALAM KONTRAK PRODUKSI ANTARA PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT DENGAN PT. GILI TRAWANGAN INDAH

UDAYANI, QATRUNNADA WIDAD (2019) PEMBATALAN PERJANJIAN SEPIHAK DALAM KONTRAK PRODUKSI ANTARA PEMERINTAH PROVINSI NUSA TENGGARA BARAT DENGAN PT. GILI TRAWANGAN INDAH. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI UDAYANI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Pembatalan perjanjian sepihak dalam kontrak produksi antara pemerintah provinsi Nusa Tenggara Barat dengan Pt. Gili Trawangan Indah. Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Bagaimanakah pengaturan kontrak produksi dengan system Bangun Guna Serah antara Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat dengan PT. GTI berdasarkan peraturan PerUndang-Undangan di Indonesia dan perjanjian kerjasama kontrak produksi dengan sistim bangun guna serah dalam kontrak Pembangunan Cottage antara Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Barat dengan PT. Gili Trawangan Indah Jika Terjadi pemutusan secara sepihak. Metode penelitian hukum normatif, dengan pendekatan perundang-undangan dan pendekatan konseptual. Adapun kesimpulan perjanjian kerjasama kontrak produksi dalam pembangunan cottage dengan system bangun guna serah diatur dalam Undang-Undang 1 Tahun 2004 Tentang Keuangan Negara, Perjanjian BGS dapat diakhiri secara sepihak jika, terlambat membayar royalty sebanyak tiga kali berturut-turut dan belum memulai pembangunan atau tidak menyelesaikan pembangunan sesuai dengan perjanjian.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Perjanjian kerjasama, pembangunan.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 03 Sep 2019 00:26
Last Modified: 03 Sep 2019 00:26
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/14454

Actions (login required)

View Item View Item