PELAKSANAAN JAMINAN BANK GARANSI DALAM PERJANJIAN KREDIT ANTARA KONTRAKTOR DENGAN BANK (Studi Kasus Di PT. Bank NTB Syariah Cabang Praya)

DEWI, WINDA NOVIYANI (2019) PELAKSANAAN JAMINAN BANK GARANSI DALAM PERJANJIAN KREDIT ANTARA KONTRAKTOR DENGAN BANK (Studi Kasus Di PT. Bank NTB Syariah Cabang Praya). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI WINDA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Skripsi ini berjudul “Pelaksanaan Bank Garansi Dalam Perjanjian Kredit Antara Kontraktor Dengan Bank ( Studi Kasus di PT. Bank NTB Syariah Cabang Praya )” penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mekanisme pemberian bank garans oleh PT. Bank NTB Syariah Cabang Praya kepada kontraktor dan untuk mengetahui penyelesaian yang dilakukan oleh PT. Bank NTB Syariah Cabang Praya jika terjadi wanprestasi oleh pihak kontraktor.Jenis penelitian ini ialah penelitian normative empiris.Hasil dari penelitian ini yaitu pelayanan dari bank perlu di tingkatkan lagi sehingga kontraktor tidak menemui hambatan.Upaya yang dilakukan agar tidak terjadi wanprestasi dari pihak kontraktor perlu di tingkatkan lagi survey dari segi kemampuan ekonomi kontraktor.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Jaminan-Perjanjian Kredit– Bank Garansi.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 05 Sep 2019 03:19
Last Modified: 05 Sep 2019 03:19
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/14476

Actions (login required)

View Item View Item