ANALISIS STRATEGI BISNIS INDUSTRI MUTIARA AUTORE PEARL FARM AND SHOWROOM DI KABUPATEN LOMBOK UTARA NUSA TENGGARA BARAT

Lady, Risfa Fadilla (2019) ANALISIS STRATEGI BISNIS INDUSTRI MUTIARA AUTORE PEARL FARM AND SHOWROOM DI KABUPATEN LOMBOK UTARA NUSA TENGGARA BARAT. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI_RISFA FADILLA LADY_C1G115128.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk: (1) Menganalisis faktor internal dan eksternal pada perusahaan industri mutiara Autore Pearl Farm and Showroom di Kabupaten Lombok Utara. (2) Menganalisis dan merumuskan strategi bisnis yang tepat yang akan dilakukan oleh perusahaan industri mutiara Autore Pearl Farm and Showroom di masa yang akan datang. (3) Mengetahui kendala dalam industri mutiara Autore Pearl Farm and Showroom di Kabupaten Lombok Utara. Hasil penelitian menunjukkan jumlah nilai yang dibobot pada evaluasi faktor internal untuk Autore Pearl Farm And Showroom adalah sebesar 2.529. Jumlah nilai yang dibobot pada evaluasi faktor eksternal Autore Pearl Farm And Showroom adalah sebesar 2.595. Dari tabel matriks QSPM (Quantitative Strategy Planning Matriks) terlihat bahwa strategi integrasi horizontal memiliki nilai 2.002, strategi penetrasi pasar memiliki nilai 7.733, strategi pengembangan pasar dengan nilai 7.733, dan strategi pengembangan produk dengan nilai 3.951. Dengan hasil ini bahwa strategi penetrasi pasar dan pengembangan pasar lebih menarik untuk perusahaan.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Industri Mutiara, Strategi Bisnis, Budidaya Mutiara, Showroom.
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 04 Nov 2019 00:59
Last Modified: 04 Nov 2019 00:59
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/14809

Actions (login required)

View Item View Item