PARTISIPASI IBU RUMAH TANGGA DALAM USAHA AGROINDUSTRI KEMIRI DI DESA NYURLEMBANG KECAMATAN NARMADA KABUPATEN LOMBOK BARAT

Junaini, Nurul Wahida (2020) PARTISIPASI IBU RUMAH TANGGA DALAM USAHA AGROINDUSTRI KEMIRI DI DESA NYURLEMBANG KECAMATAN NARMADA KABUPATEN LOMBOK BARAT. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI FINISH_Nurul Wahida Junaini.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Partisipasi Ibu Rumah Tangga dalam Usaha Agroindustri Kemiri di Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat telah dilakukan. Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Bagaimana partisipasi ibu rumah tangga pada kegiatan usaha agroindustri kemiri di Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat ? (2) Apa saja faktor pendorong dan faktor penghambat partisipasi ibu rumah tangga dalam kegiatan usaha agroindustri kemiri di Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada Kabupaten Lombok Barat? Sampel responden diambil menggunakan cara “Quota Sampling”, sehingga didapatkan sebanyak 21 responden dari Desa Nyurlembang dengan menggunakan metode Proposive Sampling. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat partisipasi ibu rumah tangga dan faktor pendorong serta penghambat usaha agroindustri kemiri di Desa Nyurlembang Kecamatan Narmada.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Partisipasi, Agroindustri kemiri, Ibu Rumah Tangga
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 18 Feb 2020 01:02
Last Modified: 18 Feb 2020 01:02
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/15326

Actions (login required)

View Item View Item