KARAKTERISTIK YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENJADI SEORANG RECEPTIONIST DI DMAX HOTEL & CONVENTION KARYA TULIS ILMIAH

PARAMUDITHA, ANGGARDHA NURLINA (2017) KARAKTERISTIK YANG DIBUTUHKAN UNTUK MENJADI SEORANG RECEPTIONIST DI DMAX HOTEL & CONVENTION KARYA TULIS ILMIAH. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
KTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penulisan Karya Tulis Ilmiah ini adalah untuk mengetahui apa saja karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi seorang receptionist. Metode penelitian yang digunakan adalah PKL, yaitu Praktik Kerja Lapangan dimana penulis menjadi mahasiswi magang selama tiga bulan di DMAX Hotel & Convention, untuk mengamati secara langsung bagaimana proses pekerjaan receptionist terjadi, lalu menuangkannya dalam bentuk Karya Tulis Ilmiah. Berdasarkan hasil dari penelitian, kinerja staff reception di DMAX Hotel & Convention bisa dikatakan sangat baik, seluruh staffnya hampir memiliki semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi seorang receptionist. Saran yang bisa penulis berikan adalah, alangkah baiknya jika staff reception lebih memahami tentang tanggung jawab akan pekerjaannya, agar menyadari bahwa betapa pentingnya peran karakter seorang receptionist untuk meningkatkan pekerjaannya, dan sebagai salah satu staff departemen yang berperan penting di dalam hotel. Untuk mendapatkan karakter yang diinginkan dapat dicapai dengan berbagai cara, beberapa di antaranya adalah dengan memperbanyak teman dan wawasan akan lingkungan yang mudah melekat dalam diri masing-masing.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Deposit, Staf, Tamu
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 03:59
Last Modified: 24 Mar 2018 03:59
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1593

Actions (login required)

View Item View Item