STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET WISATA PADA CV. GREEN CHILI TOUR AND TRAVEL

SIMATUPA, DONY SETIAWAN (2017) STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PAKET WISATA PADA CV. GREEN CHILI TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
A0E014122 - DONY SETIAWAN SIMATUPA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (627kB)

Abstract

Penulisan Karya Tulis Ilmiah (KTI) bertujuan agar mahasiswa dapat memahami tentang dunia kerja terutama kegiatan dan aktivitas dibidang pelayanan jasa perjalanan wisata yang dilakukan oleh bagian pemasaran pada CV. Green Chili Tour And Travel. Pemasaran merupakan salah satu cara ataupun bentuk strategi dalam memajukan perusahaan dan salah satu cara untuk dapat mengetahui kondisi pasar yang sebenarnya yaitu apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh konsumen. Oleh karena itu, untuk bisa menjadi sebuah perusahaan yang besar dan terkenal dalam industri jasa, harus mempunyai strategi pemasaran yang khusus dan sumber daya manusia yang profesional.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Strategi, CV. Green Chili Travel, Pemasaran pariwisata.
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 03:59
Last Modified: 24 Mar 2018 03:59
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1607

Actions (login required)

View Item View Item