PERANAN MITRA KERJA DALAM MENINGKATKAN MUTU PENJUALAN KEPADA PELANGGAN DI PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG LOMBOK

LINGGA P., I GEDE BAGUS (2017) PERANAN MITRA KERJA DALAM MENINGKATKAN MUTU PENJUALAN KEPADA PELANGGAN DI PT. GARUDA INDONESIA (PERSERO) Tbk. CABANG LOMBOK. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
KTI I GEDE BAGUS LINGGA P. (A0E014133).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah ini berjudul “Peranan Mitra Kerja Untuk Meningkatkan Mutu Penjualan di PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Cabang Lombok”. Bertujuan untuk mengetahui apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan mutu penjualan kepada pelanggan di PT. Garuda Indonesia Persero Tbk. Cabang Lombok. Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di jasa penerbangan serta merupakan salah satu jasa penerbangan yang terbaik di Indonesia, PT. Garuda Indonesia harus menjaga mutu penjualan mereka, karena mutu penjualan merupakan salah satu alasan pelanggan untuk memilih jasa penerbangan yang akan mereka gunakan. Di Era Globalisasi, Mitra Kerja memiliki peran yang sangat penting dalam meningkatkan penjualan dari perusahaan sehingga dibutuhkanlah hubungan yang cukup erat antara perusahaan dan Mitra Kerja. Apabila tidak terjadi keharmonisan antara Mitra Kerja dan perusahaan maka akan terjadinya penurunan kualitas dan mutu penjualan kepada pelanggan, maka dibutuhkan tindakan yang profesional untuk meningkatkan dan meminimalisasi masalah yang ada untuk memberikan mutu penjualan yang terbaik kepada pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Organisasi, pariwisata, travel
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 04:00
Last Modified: 24 Mar 2018 04:00
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1612

Actions (login required)

View Item View Item