PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS PELAYANAN PADA THE OBEROI LOMBOK HOTEL

SARIPUDIN, SARIPUDIN (2017) PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS PELAYANAN PADA THE OBEROI LOMBOK HOTEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
KTI Syari new.docx
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Kwalitas Karya tulis ilmiah berjudul “Peranan Waiter Dalam Meningkatkan DanKwantitas Pada The Oberoi Lombok Hotel” . Sebagaimana diketahui di dunia perhotelankeberhasilan dan kemunduran sangat ditentukan oleh banyak faktor seperti, Defartemen Housekeeping, Defartemen Front Office, Departemen Food And Beverage, Manajer, Kapten, dantentunya Waiter. KaryatulisI;lmiahinibertujuanuntukmengetahuikualitaspelayanan waiter di The Oberoi Lombok Hotel. Berdasarkanhasilanalisisdiketahuibahwamutupelayanan waiter adalahsebagaipenyaji, sebagaidutaperusahaan, sebagaipemanduseleradansebagaiwiraniagaperusahaandanefisiensikerja waiter dapatdilihatdarisegipelayanandanperalatan yang digunakansudahsesuaidenganteoridansesuaidenganstandar yang berlaku di hotel.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Acoounting, manager, wiraswasta
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 04:00
Last Modified: 24 Mar 2018 04:00
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1622

Actions (login required)

View Item View Item