SARIPUDIN, SARIPUDIN (2017) PERANAN WAITER DALAM MENINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS PELAYANAN PADA THE OBEROI LOMBOK HOTEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.
Text
KTI Syari new.docx Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Kwalitas Karya tulis ilmiah berjudul “Peranan Waiter Dalam Meningkatkan DanKwantitas Pada The Oberoi Lombok Hotel” . Sebagaimana diketahui di dunia perhotelankeberhasilan dan kemunduran sangat ditentukan oleh banyak faktor seperti, Defartemen Housekeeping, Defartemen Front Office, Departemen Food And Beverage, Manajer, Kapten, dantentunya Waiter. KaryatulisI;lmiahinibertujuanuntukmengetahuikualitaspelayanan waiter di The Oberoi Lombok Hotel. Berdasarkanhasilanalisisdiketahuibahwamutupelayanan waiter adalahsebagaipenyaji, sebagaidutaperusahaan, sebagaipemanduseleradansebagaiwiraniagaperusahaandanefisiensikerja waiter dapatdilihatdarisegipelayanandanperalatan yang digunakansudahsesuaidenganteoridansesuaidenganstandar yang berlaku di hotel.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Acoounting, manager, wiraswasta |
Subjects: | H Social Sciences > HC Economic History and Conditions |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Wiwin Kartikawati |
Date Deposited: | 24 Mar 2018 04:00 |
Last Modified: | 24 Mar 2018 04:00 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1622 |
Actions (login required)
View Item |