STRATEGI TOUR OPERATION DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PAKET WISATA PADA PT. LOMBOK PARADISE TOUR & TRAVEL

TALARIMA, ORYZAKA (2017) STRATEGI TOUR OPERATION DALAM MENINGKATKAN PEMASARAN PAKET WISATA PADA PT. LOMBOK PARADISE TOUR & TRAVEL. S1 thesis, UPT. Perpustakaan.

[img] Text
ORYZAKA FIX KTI.docx
Restricted to Repository staff only

Download (7MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ini berjudul “Strategi Tour Operation dalam meningkatkan pemasaran paket wisata pada PT. Lombok Paradise Tour &Travel” yang bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran yang digunakan oleh tour operation dalam meningkatkan pemasaran dan penjualan paket wisata pada PT. Lombok Paradise Tour & Travel. Berdasarkan hasil pembahasan dapat diketahui bahwa penerapan strategi dalam perusahaan merupakan salah satu cara untuk meningkatkan penjualan atau pendapatan bagi perusahaan dengan berbagai jenis strategi pemasaran yang dilakukan oleh tour operation. Pemasaran paket wisata tersebut dilakukan dengan menentukan sasaran pasar,penyusunan paket wisata,penetapan harga,dan promosi. Untuk promosi dilakukan dengan beberapa cara,yaitu melalui media cetak, media sosial dan personal selling. Dalam mempertahankan peningkatan penjualan PT. Lombok Paradise Tour & Travel menerapkan beberapa hal, antara lain:menjalin hubungan baik dengan pelanggan,memperluas dan menambah kolega kerja

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Strategi Pemasaran Paket wisata
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Wiwin Kartikawati
Date Deposited: 24 Mar 2018 04:00
Last Modified: 24 Mar 2018 04:00
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/1624

Actions (login required)

View Item View Item