ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI LOKAL DI KOTA MATARAM

Hendra, Juniardi (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KEDAI KOPI LOKAL DI KOTA MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI HENDRA JUNIARDI FINAL.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk: (1) Menganalisis seberapa besar dan bagaimana pengaruh jenis kelamin terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram; (2) Menganalisis seberapa besar dan bagaimana pengaruh umur terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram; (3) Menganalisis seberapa besar dan bagaimana pengaruh tingkat pendidikan terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram; (4) Menganalisis seberapa besar pengaruh tingkat pendapatan terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram; (5) Menganalisis seberapa besar dan bagaimana pengaruh store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram; (6) Menganalisis seberapa besar dan bagaimana pengaruh harga terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram; (7) Menganalisis seberapa besar dan bagaimana pengaruh lokasi terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram; (8) Menganalisis seberapa besar pengaruh dan bagaimana kualitas produk terhadap keputusan pembelian di Kedai Kopi di Kota Mataram. Hasil penelitian menunjukkan bahwa; (1) Jenis Kelamin (X1) tidak berpengaruh nyata terhadap keputusan pembelian konsumen di kedai kopi di Kota Mataram. (2) Umur (X2) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi di Kota Mataram. (3) Pendidikan (X3) berpengaruh negatif terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi di Kota Mataram. (4) Pendapatan (X4) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi di Kota Mataram. (5) Store Atmosphere (X5) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi di Kota Mataram. (6) Harga (X6) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi di Kota Mataram. (7) Lokasi (X7) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi di Kota Mataram. (8) Kualitas Produk (X8) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian kopi di kedai kopi di Kota Mataram.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci : Keputusan Pembelian, Faktor-Faktor, Kedai Kopi di Kota Mataram
Subjects: S Agriculture > S Agriculture (General)
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 13 Aug 2020 01:46
Last Modified: 13 Aug 2020 01:46
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/16482

Actions (login required)

View Item View Item