HURMAN, HAIRI (2020) PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEPARIWISATAAN HALAL PERSEPSI MASYARAKAT TERHADAP KEPARIWISATAAN HALAL. S1 thesis, Universitas Mataram.
Text
SKRIPSI HURMAN HAIRI (EIS015019).pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk (1) mengetahui persepsi masyarakat terhadap fasilitas produk pariwisata halal di Kawasan Kuta Mandalika Kabupaten Lombok Tengah; (2) mengetahui persepsi masyarakat terhadap pelayanan pariwisata halal di Kawasan Kuta Mandalika Kabupaten Lombok Tengah; (3) mengetahui persepsi masyarakat terhadap pengelolaan pariwisata halal di Kawasan Kuta Mandalika Kabupaten Lombok Tengah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitataif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini dengan menggunakan wawancara dan observasi. Hasil penelitian ini menemukan (1) Persepsi masyarakat terhadap fasilitas produk kepariwisataan halal menyatakan bahwa fasilitas produk pariwisata halal menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan wisatawan, menyesuaikan dengan prinsip agama dan peraturan pemerintah; (2) Persepsi masyarakat terhadap pelayanan kepariwisataan halal menyatakan bahwa pelayanan pariwisata halal menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan wisatawan, menyesuaikan dengan prinsip agama dan peraturan pemerintah; (3) Persepsi masyarakat terhadap pengelolaan kepariwisataan halal menyatakan bahwa dalam pengelolaan usaha pariwisata halal menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan wisatawan, dan peraturan pemerintah.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Kata Kunci: Persepsi, Pariwisata Halal, Kawasan. |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 13 Aug 2020 01:45 |
Last Modified: | 13 Aug 2020 01:45 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/16490 |
Actions (login required)
View Item |