STRATEGI DALAM MENYIAPKAN BAHAN YANG BERKUALITAS DEMI KELANCARAN OPERASIONAL KERJA DI KITCHEN PURI INDAH HOTEL AND CONVENTION

SAMSUL, HADI (2019) STRATEGI DALAM MENYIAPKAN BAHAN YANG BERKUALITAS DEMI KELANCARAN OPERASIONAL KERJA DI KITCHEN PURI INDAH HOTEL AND CONVENTION. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI SAMSUL HADI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (565kB)

Abstract

Dunia perhotelan saat ini telah banyak mengalami perkembangan dan kemajuan yang bagus,hari ini juga di dukung oleh sarana dan perasarana yang terdapat di hotel itu berupa fasilitas-fasilitas yang dimiliki oleh hotel itu sendiri dan salah satu dari beberapa fasilitas yang dimiliki itu adalah kitchen Puri Indah Hotel And Convention. Kitchen merupakan suatu tempat atau bangunan yang di organisasi secara komersial dalam menyelengarakan penyiapan bahan makanan yang berkualitas .Persiapan bahan makanan yang berkualitas demi kelancaran oprasional anggota staf kitchen. Kitchen merupakan suatu tempat menyelenggarakan persiapan bahan makan yang akan di olah untuk di jual kepadatamu hotel yang menginapatau yang berkunjung untuk sementara di hotel tersebut. Strategi dalam penyiapan bahan makanan demi kelancaran oprasional di kitchen hotel sangatlah mendukung untuk kelancaran oprasional dalam menyiapkan hidangan untuk tamu. Seluruh kariawan yang berada di kitchen harus memperhatikan cara penyiapan atau pembelian bahan yang akan di olah,supaya tamu hotel merasa puas dalam menyantap makanan tersebut. Dengan pelayanan tersebut tamu merasa puas, maka tamu tersebut akan merasapuas dengan hidangan yang di berikan,dan tamu merasa betah di dalamPuri Indah Hotel And Convention.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci :Strategi, penyiapan bahan makanan, berkualitas
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 27 Aug 2020 02:43
Last Modified: 27 Aug 2020 02:43
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/16838

Actions (login required)

View Item View Item