KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS CERITA FANTASI PADA SISWA SMP NEGERI 3 MATARAM

Weni, Septiani (2020) KEMAMPUAN MEMPRODUKSI TEKS CERITA FANTASI PADA SISWA SMP NEGERI 3 MATARAM. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (9MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan kemampuan memproduksi teks cerita fantasi pada siswa smp negeri 3 mataram. Permasalahan yang dikaji pada penelitian ini adalah struktur teks cerita fantasi, kaidah kebahasaan, karakteristik, dan koherensi. Jenis penelitian yang diguanakan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitataif dengan metode desktiptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah melakukan pengamatan / observasi dan catat. Berdasarkan hasil analisis data diperoleh kemampuan memproduksi teks cerita fantasi pada siswa smp negeri 3 mataram termasuk dalam kategori kurang mampu. Karena perolehan nilai rata-ratanya adalah 55. Karena, skor tersebut kurang dan berada pada rentang angka 65 ke bawah. Dari 10 siswa didapati 1 orang memperoleh nilai akhir 93,6 termasuk ke dalam kategori sangat baik, karena skor sangat baik berada pada rentang angka 90 ke atas. Sehingga nilai tertinggi yaitu 93,6 dan nilai terendah yaitu 31,3.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Kemampuan Memproduksi Teks Cerita Fantasi, Struktur Teks, Kaidah Kebahasaan, Karakteristik, dan Koherensi.
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 16 Sep 2020 02:16
Last Modified: 16 Sep 2020 02:16
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/17132

Actions (login required)

View Item View Item