IMPLEMENTASI CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) BERDASARKAN PASAL 74 UU NO.40 TAHUN 2007 TENTANG PERSEROAN TERBATAS OLEH PERUSAHAAN TAMBANG DI DESA ANGGARAKSA KEC. PRINGGABAYA KAB. LOMBOK TIMUR

JIHAN, AMALIA (2020) IMPLEMENTASI CSR (CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY) BERDASARKAN PASAL 74 UU NO.40 TAHUN 2007 TENTANG PERSEROAN TERBATAS OLEH PERUSAHAAN TAMBANG DI DESA ANGGARAKSA KEC. PRINGGABAYA KAB. LOMBOK TIMUR. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI JIHAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui implementasi CSR oleh perusahaan tambang di desa Anggaraksa dan faktor yang mempengaruhinya. Jenis penelitian dalam penulisan ini adalah penelitian hukum empiris dengan metode pendekatan konseptual, sosiologis dan perundang-undangan. Hasil penelitian menunjukan perusahaan belum melaksanakan CSR dengan maksimal karena hanya memberikan bantuan dalam bidang sosial yaitu untuk pembuatan Mushola sehingga bidang ekonomi yang bertujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat dan bidang lingkungan untuk meningkatkan daya dukung atau kelestarian lingkungan tidak terpenuhi karena faktor sarana hukum yang belum memadai yakni belum adanya komite pengawas CSR sesuai aturan undang- undang dan faktor dari masyarakat itu sendiri.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata kunci : Corporate Social Responsibility
Subjects: S Agriculture > SF Animal culture
Divisions: Fakultas Peternakan
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 14 Jan 2021 01:11
Last Modified: 14 Jan 2021 01:11
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/20490

Actions (login required)

View Item View Item