ANALISIS HUKUM TERHADAP PERUBAHAN KONTRAK LUMPSUM DAN UNIT PRICE DALAM PENGADAAN BARANG DAN JASA ( STUDI DALAM PROYEK KONSTRUKSI DI LOMBOK BARAT )

DIMIPTA, APRILIA (2020) ANALISIS HUKUM TERHADAP PERUBAHAN KONTRAK LUMPSUM DAN UNIT PRICE DALAM PENGADAAN BARANG DAN JASA ( STUDI DALAM PROYEK KONSTRUKSI DI LOMBOK BARAT ). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
skripsi D1A016066 dimipta aprilia.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Dalam pelaksanaan addendum rehabilitasi jalan/jembatan Dasan Geres. Peneliitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mekanisme perubahan kontrak pada kontrak pengadaan barang/jasa dan Untuk mengetahui siapa sajakah yang akan bertanggung jawab apabila terjadi perubahan pada kontrak pengadaan barang/jasa. Penelitian ini menggunakan metode penelitian hukum normatif-empiris. Hasil penelitian ini diketahui bahwa perubahan kontrak (addendum) dalam pelaksanaan pengadaan barang/jasa pemerintah diatur dalam peraturan presiden nomor 54 tahun 2010 dan Nomor 16 2018 yang dalam mekanisme perubahan kontrak Lumpsum dan Unit Price dalam Proyek Konstruksi di Lombok Barat melalui berita acara perubahan kontrak untuk menyepakati teknisdan harga dan yang bertanggung jawab dalam perubahan tersebut adalah penyedia jasa dan pengguna jasa bersama-sama bertanggung jawab penuh terhadap pekerjaan yang telah dibuat kontrak antar Penyedia Jasa dan pengguna yang diwakili oleh pemerintah dalam hal ini PPK (Pejabat Pembuat Komitmen).

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci :Perubahan, Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 16 Feb 2021 03:06
Last Modified: 16 Feb 2021 03:06
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/20989

Actions (login required)

View Item View Item