PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA WEDDING ORGANIZER DENGAN VENDOR DALAM MENYELENGGARAKAN SUATU EVENT (STUDI DI KOTA MATARAM)

ADAM, DARMAWAN (2021) PELAKSANAAN PERJANJIAN KERJASAMA ANTARA WEDDING ORGANIZER DENGAN VENDOR DALAM MENYELENGGARAKAN SUATU EVENT (STUDI DI KOTA MATARAM). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI _ ADAM DARMAWAN (D1A015002).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pelaksanaan perjanjian kerjasama antara Wedding Organizer dengan Vendor dalam melaksanakan suatu event dan untuk mengetahui penyelesaian masalah yang dilakukan oleh pihak Wedding Organizer dengan pihak Vendor di Kota Mataram jika terjadi wanprestasi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian hukum normative empiris. Pelaksanaan perjanjian kerjasama dilakukan dengan perjanjian tertulis antara pihak Wedding Organizer dengan pihak Vendor yang dimana di dalamnya berisi hak dan kewajiban para pihak. Pada surat perjanjian yang telah disepakati kedua pihak dijelaskan disana sanksi-sanksi bagi pihak yang melanggar isi perjanjian, ketika ada salah satu pihak yang melanggar maka akan diselesaikan secara kekeluargaan dahulu.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Perjanjian Kerjasama, Wedding Organizer, Vendor
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 25 Mar 2021 07:16
Last Modified: 25 Mar 2021 07:16
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/21537

Actions (login required)

View Item View Item