ULUL, AZMIADI IKHSAN (2020) UPAYA ROOM ATTENDANT PADA HOUSEKEEPING DEPARTMENT DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN DI JEEVA SANTAI VILLAS. Diploma thesis, Universitas Mataram.
Text
LAPORAN KTI ULUL AZMIADI IKHSAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Karya Tulis Ilmiah ini berjudul ”Upaya Room Attendant Pada Housekeeping Department Dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Di Jeeva Santai Villas”. Tujuan yang ingin dicapai dari penulisan karya tulis ilmiah ini yaitu untuk mengetahui upaya room attendant dalam meningatkan kualitas perlayanan dan operasional housekeeping dan untuk mengetahui bagaimana room attendant melakukan upaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan extra diluar konteks pada umumnya. Penulisan ini menggunakan cara mengamati serta berpartisipasi langsung sebagai room attendant dan mewawancarai staff room attendant. Berdasarkan hal tersebut, diperoleh kesimpulan bahwa dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Jeeva Santai Villas, room attendant di Jeeva Santai Villas melakukan upaya pelayanan secara extra untuk dapat meningkatkan kualitas pelayanan yang dapat membuat tamu merasa puas menginap di hotel dan ingin melanjutkan atupun datang lagi untuk menginap di hotel.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Keywords (Kata Kunci): | Pelayanan, hotel, houskeeping. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi |
Depositing User: | Rini Trisnawati |
Date Deposited: | 12 Apr 2021 05:36 |
Last Modified: | 12 Apr 2021 05:36 |
URI: | http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/21589 |
Actions (login required)
View Item |