PELAKSANAAN NEGOSIASI SENGKETA MEDIS ANTARA PASIEN DAN TENAGA MEDIS DI RSUD BIMA (Studi di Rumah Sakit Umum Daerah Bima)

ROSMIATI, ROSMIATI (2021) PELAKSANAAN NEGOSIASI SENGKETA MEDIS ANTARA PASIEN DAN TENAGA MEDIS DI RSUD BIMA (Studi di Rumah Sakit Umum Daerah Bima). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI ROS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Guna menciptakan suatu kerukunan dan hubungan yang baik antara pihak Rumah Sakit ataupun tenaga medis dan pasien dilakukan negosiasi. dalam hal ini dilakukan penelitian dengan melakukan wawancara terhadap pasien dan tenaga medis sehingga dapat memberikan suatu kepastian data dalam penyusunan Kesehatan. Kesehatan adalah salah satu parameter untuk mengukur keberhasilan pembangunan manusia. tanpa kesehatan manusia tidak akan produktif untuk hidup layak dan baik. Sedangkan Negosioasi merupakan suatu sarana yang diperuntukan untuk penyelesaian sengketa perdata maupun pidana dalam lingkup bidang kesehatan dengan tujuan untuk penyelesaian sengketa yang di lakukan tetap menjaga nilai-nilai filosofis yang ada di Daerah Bima itu sendiri.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Pelaksanaan Negosiasi,Sengketa Medis,Tenaga Medis dan pasien.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 26 Apr 2021 00:33
Last Modified: 26 Apr 2021 00:33
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/21666

Actions (login required)

View Item View Item