UPAYA DEPARTMENT TOUR PLANNING DALAM MENARIK MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN KALANGAN MILENIAL DI LOOK LOMBOK TOUR & TRAVEL

Muhammad, Auliaurrahman (2020) UPAYA DEPARTMENT TOUR PLANNING DALAM MENARIK MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN KALANGAN MILENIAL DI LOOK LOMBOK TOUR & TRAVEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
UPAYA DEPARTMENT TOUR PLANNING DALAM MENARIK MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN KALANGAN MILENIAL DI LOOK LOMBOK TOUR & TRAVEL____~1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Karya tulis ilmiah ni berjudul tentang upaya department tour planning dalam menarik minat kunjungan wisatwan kalangan milenial di Look Lombok Tour & Travel, tujuannya untuk mengetahui upaya-upaya department tour planning dalam menarik minat kunjungan wisatwan kalangan milenial di Look Lombok Tour & Travel. Dalam karyatulis ilmiah ini penulis melakukan melakukan penelitian selama 3 bulan terhadap department tour planning sehingga mengasilkan data. Dalam mendapatkan data penulis menggunakan metode wawancara serta observasi dan dibantu dengan alat pengumpulan data berupa angket atau kuesioner. Data-data yang didapat berupa data primer dan data sekunder. Berdasarkan paparan diatas, dapat disimpulkan bahwa upaya yang dilakukan oleh department tour planning dalam menarik minat kunjungan wisatwan kalangan milenial di Look Lombok Tour & Travel adalah : 1. merancang paket wisata dengan konsep penetration pricing; 2. merancang paket wisata dengan destinasi trending; 3. merancang paket wisata pertualangan; 4. Mengedepankan hospitality 5. Menangani keluhan pelanggan. Semua upaya ini dilakukan karena kedepannya milenial merupakan pasar besar industry pariwisata.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): paket wisata, pelanggan, industry, pariwisata.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 30 Apr 2021 00:58
Last Modified: 30 Apr 2021 00:58
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/21726

Actions (login required)

View Item View Item