ANALISIS KEBIJAKAN LUAR NEGERI INDONESIA TERHADAP KEMERDEKAAN PALESTINA MELALUI PENDEKATAN DIPLOMASI PERDAMAIAN

MUHAMMAD, RISMAN MANGGAUKANG (2021) ANALISIS KEBIJAKAN LUAR NEGERI INDONESIA TERHADAP KEMERDEKAAN PALESTINA MELALUI PENDEKATAN DIPLOMASI PERDAMAIAN. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI_MUHAMMAD RISMAN MANGGAUKANG_L1A014029.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai kebijakan Luar Negeri Indonesia terhadap Kemerdekaan Palestina, yang dimana sama-sama kita Ketahui Konflik Palestina dengan Israel belum menemukan titik terang, Penelitian ini membahas mengenai kebijakan apasaja yang dilakukan Indonesia dalam memperjuangkan Kemerdekaan atas Palestina, agar sesuai dengan cita-cita Bangsa Indonesia yang tertuang dalam Undang- Undang Dasar 1945 mengenai Penjajahan diatas muka Bumi ini harus dihapuskan karena tidak sesuai dengan Prikemanusiaan dan Keadilan, Maka dengan dasar inilah yang menjadikan Indonesia Sungguh-sunggu dalam membantu Kemerdekaan Rakyat palestina dalam memperjuangkan Haknya untuk Merebut kembali Negaranya dari Perampasan Israel.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Kebijakan Pemerintah Indonesia, Konflik Palestina, Penjajahan , Pelanggaran Hak Asasi Manusia, Kejahatan Israel.
Subjects: J Political Science > JZ International relations
Divisions: Program Studi Hubungan Internasional
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 07 Jun 2021 02:36
Last Modified: 07 Jun 2021 02:36
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/21971

Actions (login required)

View Item View Item