PELAKSANAAN PERJANJIAN PEKERJAAN KONTRUKSI PENINGKATAN JALAN KAWASAN PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KELURAHAN REMBIGA MELALUI SISTEM PENUNJUKAN LANGSUNG (Studi Kasus CV. Asry Tenang Mataram)

HANI, ROSDIANA (2021) PELAKSANAAN PERJANJIAN PEKERJAAN KONTRUKSI PENINGKATAN JALAN KAWASAN PERUMAHAN DAN PERMUKIMAN KELURAHAN REMBIGA MELALUI SISTEM PENUNJUKAN LANGSUNG (Studi Kasus CV. Asry Tenang Mataram). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
SKRIPSI HANI ROSDIANA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (808kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan perjanjian pekerjaan kontruksi peningkatan jalan kawasan perumahan dan permukiman kelurahan Rembiga melalui sistem penunjukan langsung dan langkah-langkah yang diambil oleh para pihak jika terjadi wanprestasi maupun keadaan memaksa (force majeur/overmacht). Jenis penelitian ini adalah penelitian hukum Normatif-Empiris dengan menggunakan pendekatan perundang-undangan, pendekatan konseptual, dan pendekatan sosiologis. Teknik pengumpulan data menggunakan data kepustakaan dan data lapangan dari hasil wawancara yang dianalisis secara deskriptif-kualitatif. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa pelaksanaan perjanjian pekerjaan kontruksi peningkata melalui sistem penunjukan langsung pada CV. Asry Tenang Mataram telah sesuai dengan pasal 38 PerPres Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Pekerjaan Kontruksi, Wanprestasi, Penunjukan Langsung.
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 09 Aug 2021 07:16
Last Modified: 09 Aug 2021 07:16
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/23092

Actions (login required)

View Item View Item