ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJI DI STORE KFC AIRLANGGA SQUARE

Haerunisa, Haerunisa (2021) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN MAKANAN SIAP SAJI DI STORE KFC AIRLANGGA SQUARE. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
S_Haerunisa_Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Makanan Siap Saji di Store KFC Ai~1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK : Penelitian ini bertujuan untuk : (1) Menganalisis pengaruh karakteristik konsumen terhadap belanja produk di store KFC Airlangga Square; (2) Menganalisis pengaruh faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan konsumen terhadap pembelian produk di store KFC Airlangga Square. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskirptif. Dengan jumlah responden 120 yang ditentukan menggunakan metode Quota Sampling. Data analisis menggunakan analisis regresi linier berganda, uji hipotesis simultan (F), uji hipotesis parsial (t), uji koefisien determinasi (R2 ), uji asumsi klasik dan analisis statistic deskriptif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) Secara bersama- sama karakteristik konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap belanja makanan siap saji di store KFC Airlangga Square. Secara parsial usia (X1) berpengaruh positif dan signifikan terhadap belanja makanan siap saji di store KFC Airlangga Square, masa pendidikan (X2) berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap belanja makanan siap saji di store KFC Airlangga Square, dan pendapatan per bulan (X3) berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap belanja makanan siap saji di store KFC Airlangga Square; (2) Lokasi termasuk dalam kategori penilaian baik dengan skala 3,75, pengaruh lingkungan termasuk dalam kategori penilaian cukup baik dengan skala 2,95, harga termasuk dalam kategori penilaian baik dengan skala 3,75, kualitas produk termasuk dalam kategori penilaian baik dengan skala 4,04, citra merek termasuk dalam kategori penilaian baik dengan skala 3,59, kualitas pelayanan termasuk dalam kategori penilaian baik dengan skala 4,05. program promosi termasuk dalam kategori penilaian baik dengan skala 3,44, gaya hidup termasuk dalam kategori penilaian kurang baik dengan skala 2,37, dan frekuensi kedatangan termasuk kategori penilaian kurang baik dengan skala 2,11.

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci : Belanja, Keputusan Pembelian, Store KFC Airlangga Square
Subjects: S Agriculture > SB Plant culture
Divisions: Fakultas Pertanian
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 06 Sep 2021 23:30
Last Modified: 06 Sep 2021 23:30
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/24008

Actions (login required)

View Item View Item