STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA PT. CITRAMULIA ANTARNUSA TRAVEL

ERWIN, ERWIN (2021) STRATEGI PROMOSI DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA PT. CITRAMULIA ANTARNUSA TRAVEL. Diploma thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
KTI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Strategi promosi merupakan cara yang digunakan oleh perusahaan untuk memikat hati calon konsumen agar melakukan pembelian produk yang ditawarkan perusahaan. Strategi promosi mempunyai peranan penting guna meningkatkan penjualan tiket pesawat di PT. Citramulia Antarnusa Travel agar dapat memenangkan persaingan pada dunia industri pariwisata di kota Mataram. Tujuan penelitian karya ilmiah ini adalah untuk mengetahui strategi promosi yang dilaksanakan oleh perusahaan dalam meningkatkan penjualan tiket pesawat. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan cara melakukan pengamatan secara langsung pada saat Praktek Kerja Lapangan dan melakukan wawancara langsung dengan pimpinan perusahaan. Hasil penelitian karya ilmiah ini adalah menginformasikan strategi promosi yang dilaksanakan pada PT. Citramulia Antarnusa Traveluntuk meningkatkan penjualan tiket pesawat.

Item Type: Thesis (Diploma)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci: Strategi, Promosi, PT. Citramulia, Tiket pesawat.
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 12 Oct 2021 03:50
Last Modified: 12 Oct 2021 03:50
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/24900

Actions (login required)

View Item View Item