STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA PT. SENAZ TOUR AND TRAVEL

SARI, INDAH DESITA (2018) STRATEGI PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN TIKET PADA PT. SENAZ TOUR AND TRAVEL. S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
skripsi INDAH.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Karya Tulis Ilmiah yang berjudul “Strategi Pelayanan Dalam Meningkatkan Penjualan Tiket Pada Pt.Senaz Tour&Travel” bertujuan untuk mengetahui strategi pelayanan dalam meningkatkan penjualan tiket pada PT.Senaz Tour & Travel. Berdasarkan Pembahasan Maka Strategi Yang Dilakukan Oleh Pt.Senaz Tour& Travel Sebagai Berikut : meningkatkan 5 dimensi pelayanan dalam melayani pelanggan yaitu reliability, tangible, responsiveness, assurance dan emphaty. PT. Senaz Tour and Travel juga melakukan beberapa tindakan nyata yang bertujuan untuk meningkatkan penjualan tiketnya, yaitu memberikan diskon kepada pelanggan, melakukan check-in ticket penumpang dan melakukan pengantaran tiket. Strategi lain yang dijalankan adalah : Berusaha untuk memberikan perhatian secara individual, Mengumpulkan informasi, Menentukan tujuan dan kebijakan, Melakukan kerjasama dengan Asita dan Melakukan kerjasama dengan Sesama Biro Perjalanan, Bekerjasama dengan dinas, instansi atau swasta, Pemberian potongan harga atau diskon, Membantu pelanggan untuk melakukan check-in kepada pihak maskapai. Disarankan Pada Pt.Senaz Tour&Travel Untuk: Bagi Pengelola PT. Senaz Tour and Travel diharapkan untuk : selalu menyesuaikan diri dalam pelayanan sesuai dengan kebutuhan pelanggan , di samping itu untuk menetapkan harga tiket yang relatip sama dengan harga tiket pesaing . Bagi pengelola PT. Senaz Tour and Travel sebaiknya melengkapi fasilitas yang ada sesuai standar playanan, Melakukan Kerjasama dengan berbagai instansi dan perusahaan sejenis untuk menghindari persaingan yang ketat, dan terakhir di harapkan pada PT.Senaz Tour&Travel untuk terus mengupdate berbagai program tour dan mempromosikannya melalui berbagai media seperti, web,facebook,twitter,instagram,dan media lainnya sehingga lebih mudah di kenal oleh masyarakat/konsumen.

Item Type: Thesis (S1)
Subjects: H Social Sciences > HC Economic History and Conditions
Divisions: Fakultas Ekonomi
Depositing User: Saprudin Saprudin
Date Deposited: 16 Apr 2018 06:33
Last Modified: 16 Apr 2018 06:33
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/2533

Actions (login required)

View Item View Item