PERBUATAN MELANGGAR HUKUM DALAM PERJANJIAN KERJASAMA PENGELOLAAN HOTEL (STUDI PUTUSAN NOMOR : 263/ PDT. G/2014/ PN. MTR)

RIFQI, KHAERATUL IHSAN (2021) PERBUATAN MELANGGAR HUKUM DALAM PERJANJIAN KERJASAMA PENGELOLAAN HOTEL (STUDI PUTUSAN NOMOR : 263/ PDT. G/2014/ PN. MTR). S1 thesis, Universitas Mataram.

[img] Text
Skripsi_Rifqi Khaeratul Ihsan_D1A 115 247.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini adalah penelitian hukum normatif dengan menggunakan pendekatan perundang-undangan (statute approach), pendekatan konseptual (conceptual approach) dan Pendekatan kasus (Case approach) pendekatan penelitian dengan cara melakukan telaah terhadap kasus- kasus yang berkaitan dengan isu- isu yang dihadapi yang telah menjadi putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap Sumber bahan hukum yang digunakan adalah Perundang-Undangan yantterkait dengan masalah yang diteliti. Jenis bahan hukum yang digunakan dalam penelitian ini adalah bahan hukum sekunder, yaitu data yang diperoleh melalui penelitian kepustakaan Hasil dari penelitian ini yaitu menjelaskan bagaimana indikator untuk menentukan adanya perbuatan melanggar hukum berdasarkan hukum positif Indonesia dasar pertimbangan hakim dalam memutuskan perkara perbuatan melanggar hukum dalam perjanjian kerjasama pengelolaan hotel (Studi Putusan Nomor : 263/ pdt. G/2014/ PN. Mtr)

Item Type: Thesis (S1)
Keywords (Kata Kunci): Kata Kunci :Hukum Perjanjian,Gugatan,Hotel
Subjects: K Law > K Law (General)
Divisions: Fakultas Hukum
Depositing User: Rini Trisnawati
Date Deposited: 29 Oct 2021 02:15
Last Modified: 29 Oct 2021 02:15
URI: http://eprints.unram.ac.id/id/eprint/25439

Actions (login required)

View Item View Item